Jumat, 11 Juli 2014

Cara Mudah Mengubah Interior Rumah

Sofa bukan barang murah. Karena itu, tidak sedikit orang yang enggan menyingkirkan sofa lamanya ketika akan mendekor ulang interior rumah. 

Lahkah ini sebenarnya bijak. Anda tidak perlu menyingkirkan furnitur yang sudah ada. Cari apa yang dibutuhkan, kemudian tambahkan kebutuhan tersebut ke dalam ruangan.

Desainer dan ahli penataan rumah Cathy Hobbs sudah membuktikan bahwa dia bisa mengubah tampilan interior rumah tanpa perlu menyingkirkan furnitur di dalamnya.


Desainer dan ahli penataan rumah Cathy Hobbs mendekor ulang interior sebuah ruangan tanpa menyingkirkan furnitur lama. Hobbs membuat ruangan yang terkesan kosong jadi terasa hangat. Tampilan "sebelum" sangat kosong, dan terhalang dinding portabel yang dibangun pemilik rumah.

"Dalam usaha memaksimalkan ruang, pemilik tempat tinggal ini menambahkan dinding yang bisa dipindahkan untuk membuat ruang baca. Namun, dinding tersebut hanya mengurangi ruang," ujar Hobbs.
Hobbs menyingkirkan dinding tersebut, kemudian menukar lukisan yang ada di ruangan dengan lukisan lain agar mendapatkan tampilan kohesif. Hanya dengan menyingkirkan dinding, ruangan tampak jauh lebih besar dan terbuka.

"Menyingkirkan dinding sungguh luar biasa! Namun tantangan sebenarnya di ruangan ini adalah kurangnya warna. Sebelum ruang terasa kosong dan steril, mengulang warna biru, abu-abu tua, dan hitam di sekitar ruang menambahkan cerita warna kohesif yang membuat ruang terasa lebih 'dipoles' dan 'selesai'," pungkasnya.

Jadi, ingatlah bahwa Anda bisa menggunakan kembali furnitur yang sudah Anda miliki. Untuk memberikan kesan yang tidak "setengah-setengah", konsistenlah dalam penggunaan warna. Selamat mendekor!
segala kebthan pengusaha properti ada disini www.rajakuproperti.com 
yang ma belajar jadi pengsaha properti ada  jg disini www.rajakuproperti.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
INFO RESMI KERJA KE AUSTRALIA DENGAN WHV | WORKING HOLIDAY VISA AUSTRALIA 2023 | KONTRAK KERJA 3TAHUN DI FARM METIK DAN PACKING BUAH DENAN GAJI UMR 40JUTA PERBULAN | LEGAL RESMI

Pengikut